Selasa, 17 Januari 2012

surat cinta untuk kamu

dear, cintaku...

dimanapun kamu berada, aku ingin kamu tau aku selalu ada disini untukmu
tak peduli panas atau hujan, aku menunggumu disini.
aku ingin kamu tau, aku selalu menunggumu dengan segenap cintaku.
aku menunggu kamu datang, dan katakan bahwa kamu mencintaiku.
kuharap kamulah cinta sejatiku.,
cinta terakhir yang akan menemaniku hingga ajal menjemputku.

bisakah kamu cepat datang?
karena aku tak tau kapan ALLAH akan menghentikan nafasku.
aku tak tau kapan aku akan menyerah menunggumu.
yang aku tau, aku berharap bisa mencintaimu sepanjang hayatku...
dan kamupun begitu.
jika kamu tak cepat datang dan aku tlah menyerah...
kita tidak akan pernah bersama.
karena aku tidak akan percaya lagi pada cinta.
aku akan belajar hidup tanpanya.

jadi, maukah kamu segera datang...??
segera, dan katakan padaku kamu mencintaiku.
yakinkan aku, bahwa cinta juga ada untukku...

dengan cinta,

_aku_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar