Rabu, 18 Januari 2012

nulis 2 "aku dan sahabat"

cerita yang panjang antara kita...
sahabat, maafkan aku...
aku yang goyah dalam cerita kita. aku yang sangsi dengan hidup bersama.
aku sedang lelah sobat...
tak mampu aku menolak goda. tipuan rasa oleh syetan yang terus bergaung di dada.
aku mencintaimu sobat...genap hati ini karena mu...
tapi kadang gelisah membakarku...
membuatku diam seribu bahasa tentangmu, tentangku, tentang kita.
tapi sungguh...
aku mencintaimu sobat...
sekian jauh kita melangkah, kaulah sandaran jiwa.
mungkin karena aku tengah lelah...
jadi tolong maafkan aku sobat...
aku yang tengah tersesat di tengah badai abu dan rasa ini.
aku yang tengah gamang dan hilang percaya pada semua fana yang enggan kumengerti.
aku hanya lelah...
nanti, aku pasti akan baik kembali.
aku pasti akan pulih.
jadi tolong maafkan aku sobat...
mungkin ini memang karena aku yang memendam sendiri.
mungkin karena raga butuh untuk menutup sejenak segala cerita.
dan mulai mati suri.
tapi kita tetap sobat kan ya??
karena aku mencintaimu...
aku mencintaimu...
karena kamu adalah lengkap dari hari hatiku, jiwaku, hidupku..
dan bahkan takdirku...
saat aku membuka mata nanti, yakinlah...
aku baik-baik saja,sobat...
dan tetap mencintaimu...seperti sedia kala.
dan siap untuk merajut cerita indah dalam babak hidup kita selanjutnya...

tunggu aku ya...

yg mencintaimu dg penuh rasa

_aku yg ingin mati suri_































Tidak ada komentar:

Posting Komentar